7 Cara Praktis Membedakan Sepatu Bot Timberland Yang Asli dan Palsu

Cara praktis membedakan sepatu bot Timberland yang asli dan palsu

Masamos | 7 Cara Praktis Membedakan Sepatu Bot Timberland Yang Asli dan Palsu - The Timberland Company didirikan pada 1918 oleh Nathan Swartz di Boston, Massachusetts. Selain alas kaki outdoor, Timberland juga menjual pakaian seperti pakaian, jam tangan, kacamata, kacamata hitam dan barang-barang kulit. Dalam beberapa tahun terakhir, sepatu bot Timberland palsu telah menjadi masalah yang berkembang baik untuk Timberland & konsumen.

Cara Praktis Membedakan Sepatu Bot Timberland Yang Asli dan Palsu


Di bawah ini adalah beberapa cara praktis membedakan sepatu bot Timberland yang asli dan palsu yang bisa Anda gunakan pada saat ingin membeli sepatu bot Timberland asli agar tidak menjadi korban penipuan seller nakal.

1. Label Pada kotak

 

Cara praktis membedakan sepatu bot Timberland yang asli dan palsu

 

Semua sepatu Timberland asli hadir dalam kotak yang kokoh yang terbuat dari bahan daur ulang. Kotak coklat ini menampilkan nama dan logo merek. Sisi kotak juga dilengkapi label yang menunjukkan informasi rinci tentang sepatu, seperti ukuran, gaya, warna, dan rincian tapak. Pastikan bahwa detail yang ditampilkan cocok dengan sepatu bot di dalam kotak.

2. Periksa tag.


Sebagian besar sepatu bot Timberland palsu dijual di toko online palsu dan vendor menempatkan barcode pada label yang melekat pada lubang. Sementara barcode pada tag mungkin merupakan detail umum untuk merek sepatu lainnya, ini tidak berlaku untuk Timberland, yang tidak pernah mencetak barcode pada label lubang. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah Timberlands Anda asli.

3. Periksa logo.

 

Cara praktis membedakan sepatu bot Timberland yang asli dan palsu

 

 Timberlands biasanya memiliki logo yang dicetak di lidah atau di bagian tumit sebelah luar sepatu. Meskipun Timberlands palsu biasanya juga memiliki logo yang dicetak di lidah dan di bagian tumit sebelah luar sepatu, Anda akan melihat perbedaan dan sedikit perbedaan dalam bentuk, jarak, dan warnanya. Sepatu bot Timberland asli menampilkan logo yang sempurna dan berkualitas tinggi, dan sepatu bot yang asli juga memiliki merek dan logo di sol bagian bawah sepatu.

4. Periksa jahitan.

 

Cara praktis membedakan sepatu bot Timberland yang asli dan palsu

 

 Sepatu Timberland asli memiliki jahitan berkualitas tinggi, jahitan terdiri dari empat baris yang tersusun rapi. Warna benang yang digunakan juga cocok dengan warna sepatu untuk hasil akhir yang lebih bersih. Seringkali, sepatu palsu akan memiliki jahitan tidak merata dengan benang yang terlalu terang atau terlalu gelap.

5. Rasakan tekstur dan berat sepatu.


Semua sepatu bot Timberland asli tidak hanya terlihat bagus, sepatu bot Timberland juga merasa lebih berat. Jika Anda dapat memegang sepatu dan memeriksanya sebelum membeli itu lebih baik. Terbuat dari kulit, suede, dan karet bermutu tinggi, sepatu bot ini seharusnya terasa sedikit berbobot. Jika terasa ringan di tangan Anda, itu bisa menjadi indikasi bahan yang digunakan buruk.

6. Verifikasi model

 

Cara praktis membedakan sepatu bot Timberland yang asli dan palsu

 

 Sebagian besar produsen palsu meniru model paling populer, tetapi beberapa produsen juga menghasilkan gaya "unik" yang mereka hasilkan sendiri. Pastikan untuk memeriksa nomor model (biasanya dicetak di bawah lidah atau di sepanjang lapisan dalam), dan periksa secara online jika cocok dengan sepatu berarti asli.

7. Periksa apakah tokonya adalah agen resmi.


Situs web resmi Timberland memiliki alat "pencari toko" yang memungkinkan Anda untuk mencari agen resmi Timberland di wilayah Anda. Jika Anda membeli sepatu dari agen resmi seperti brick-and-mortar, ini adalah cara mudah untuk memastikan apakah Anda mendapatkan sepatu Timberland asli atau palsu.

Demikian tadi pembahasan mengenai cara praktis membedakan sepatu bot Timberland yang asli dan palsu dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel