3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor - Masamos.com

3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor

3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor

3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor - Rutinitas kerja di kantor adalah monoton dan itu-itu saja, dapat membuat Anda bosan dan tertekan. Akibatnya, produktivitas dan kinerja Anda dapat menurun, karena semangat yang terus menerus turun setiap hari.

Jika Anda tertinggal, tentu saja dapat mengancam kelangsungan karier Anda. Jadi apa yang harus kamu lakukan? Sangat mudah, cukup taruh tanaman hijau di atas meja.

Salah satu peneliti Universitas Cardiff, Nieuwenhuis Marlon, menjelaskan bahwa tanaman hijau di kantor telah terbukti memiliki efek positif pada kesehatan dan moral karyawan. Selain itu, ketersediaan tanaman hijau juga dipercaya dapat meningkatkan nilai produktivitas karyawan sebesar 15%.

Alasannya tidak ada lain karena tanaman klorofil umumnya melakukan fotosintesis dengan menyerap karbon dioksida dan menghasilkan oksigen. Akibatnya, lingkungan akan terasa lebih sejuk dan segar, yang secara tidak langsung juga akan meningkatkan antusiasme karyawan untuk pekerjaan itu.

Meski kaya akan manfaat, menanam tanaman hijau di kantor bukanlah tugas yang mudah. Seringkali, kondisi lingkungan yang buruk, seperti kurangnya paparan sinar matahari, membuat pilihan menanam tanaman hijau tidak masuk akal.

Tetapi jangan cepat berputus aja dulu karena dibawah ini akan coba kami informasiakan tentang tanaman hijau yang sangat cocok dan bagus di tanam dalam kantor.

Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor


Berikut ini beberapa tanaman hijau yang dapat Anda tanam dalam kondisi minimal:

1. Tanaman Zamio


Tidak seperti tanaman lain pada umumnya, zamio adalah tanaman yang akan tumbuh dengan baik di lingkungan dengan air dan matahari minimal. Oleh karena itu, untuk lingkungan kantor, zamio bisa menjadi solusi ideal untuk tanaman hijau Anda.

3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor - Tanaman Zamio

2. Lidah mertua


Karena sifatnya yang masih bisa berkembang bahkan jika jarang diobati, lidah buaya sering menjadi pilihan bagi spesies tanaman yang disimpan di kantor. Dengan warna yang cerah dan bentuknya yang unik, terbukti bahwa tanaman ini menciptakan suasana alami di ruang kerja Anda.

3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor - Lidah mertua

3. Sirih Belanda


Tidak hanya tahan terhadap cuaca, ia juga dapat membersihkan udara di tempat kerja Anda dengan menyerap zat-zat beracun seperti benzena, formaldehida, dan karbon monoksida. Apalagi karena bentuknya yang unik, tanaman ini juga bisa memperindah dekorasi ruangan tempat Anda bekerja.

3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor - Sirih Belanda

Penutup


Demikian tadi pembahasan mengenai 3 tanaman hijau untuk meningkatkan produktifitas di kantor. Di atas tadi adalah beberapa tanaman hijau  yang dapat Anda tanam di area kantor untuk meningkatkan produktifitas kerja Anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Tanaman Hijau Untuk Meningkatkan Produktifitas Di Kantor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel