Cara Membangun Hubungan Romantis Dengan Pasangan - Masamos.com

Cara Membangun Hubungan Romantis Dengan Pasangan

Cara Membangun Hubungan Romantis Dengan Pasangan

Cara Membangun Hubungan Romantis Dengan Pasangan - Memiliki hubungan intim dan romantis dengan pasangan harusnya menjadi impian setiap orang. Namun, seringkali karena berbagai alasan, hubungan itu mulai terasa hambar. Jika demikian, Anda harus berusaha lebih keras dan banyak untuk mengembalikan romantisme seperti dahulu.

Cara membangun hubungan Romantis dengan pasangan


Dibawah ini adalah beberapa cara untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pasangan Anda:

1. Peluk pasangan dengan mesra


Jika Anda mulai memiliki perselisihan dengan pasangan Anda, cobalah untuk menciptakan hubungan romantis dengan cara ini. Selain menjadi bentuk kasih sayang dan dukungan, pelukan memiliki kelebihan lain. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Ohio State University di Amerika Serikat, memeluk dapat merangsang tubuh untuk menghasilkan beberapa jenis hormon, termasuk oksitosin.

Fungsi hormonal juga dikenal sebagai " cuddle chemical’  ", adalah tentang mengurangi kecemasan dan stres, menciptakan rasa nyaman, meningkatkan hasrat seksual, dan memperkuat hubungan antara empati di antara pasangan. Jadi, mulai sekarang, jangan ragu untuk memberikan pelukan hangat kepada pasangan Anda.

2. Jangan bosan memberikan ciuman


Untuk mengembalikan ikatan kimia dan ikatan emosional dengan pasangan Anda seperti biasa, jangan malu untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang Anda dengan berciuman. Cium pasangan Anda kapanpun Anda bisa.

Selain menjadi sarana untuk menciptakan romantisme dan keintiman dalam pernikahan, berciuman juga ternyata mengirimkan sinyal ke otak untuk mengaktifkan dopamine, yang membuat Anda dan pasangan Anda merasa membutuhkan satu dengan yang lain.

Selain itu, dopamin juga meningkatkan suasana hati, meningkatkan kemampuan kognitif dan memfasilitasi sirkulasi darah.

3. Berikan pasangan Anda hadiah


Akhirnya, dalam membangun romantisme, sesekali memberi hadiah atau kejutan kepada pasangan. Tidak perlu sesuatu yang mahal atau besar untuk membuatnya bahagia. Berikan saja hal-hal kecil yang dia sukai.

Misalnya, berikan bunga, undang dua malam mingguan atau cukup siapkan hidangan favorit mereka. Dengan melakukan hal-hal ini, pasangan akan merasa seolah-olah mereka itu penting dan berharga.  Hubunganmu akan lebih dekat dan abadi.

Penutup


Demikian tadi pembahasan mengenai cara membangun hubungan romantis dengan pasangan. Jika merasa hubungan pernikahan Anda sudah tidak seperti dulu lagi, maka Anda bisa menggunakan cara diatas untuk mengembalikan keromantisan keluarga Anda kembali seperti dulu. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membangun Hubungan Romantis Dengan Pasangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel