Cara Untuk Menjaga Keromantisan Setelah Pernikahan Yang Panjang - Masamos.com

Cara Untuk Menjaga Keromantisan Setelah Pernikahan Yang Panjang

Cara Untuk Menjaga Keromantisan Setelah Pernikahan Yang Panjang

Cara Untuk Menjaga Keromantisan Setelah Pernikahan Yang Panjang - Pernikahan tidak selalu indah, terutama jika sudah bertahun-tahun lamanya. Akumulasi kerja dan bekerja untuk merawat anak adalah alasan mengapa hubungan Anda dengan pasangan tidak sehangat hari-hari pertama pernikahan.

Cara Untuk Menjaga Keromantisan Setelah Pernikahan Yang Panjang


Dibawah ini akan kami coba untuk memberikan beberapa cara untuk menjaga keromantisan setelah pernikahan yang sudah berjalan dalam waktu yang panjang

1. Berikan ruang untuk pasangan Anda menikmati waktu luangnya sendiri


Cara untuk mempertahankan hubungan romantis untuk pertama kalinya setelah pernikahan adalah dengan memberi pasangan kesempatan untuk menikmati waktu luang mereka. Seiring waktu, Anda dan pasangan Anda dapat berbagi kebiasaan yang sama dan keadaan batin yang sama. Itu membuat Anda memiliki banyak kesamaan.

Oleh karena itu, untuk menghindari monoton dari kegiatan serupa, beri pasangan  waktu yang diperlukan untuk Anda dan pasangan Anda untuk berkumpul dengan teman, melakukan hobi, atau hanya berjalan sendiri.

2. Masak bersama


Dapur adalah ruang rumah yang bisa menjadi tempat percakapan intim antara Anda dan pasangan. Ditemani oleh kegiatan memasak umum, komunikasi antara Anda dan dia akan meningkat karena masing-masing pihak dapat mencurahkan segala keluhan yang dirasakan.

3. Memiliki bulan madu kedua


Selama bulan madu kedua ini, Anda dan pasangan dapat mengingat saat-saat baik dari awal pernikahan. Romantis, bukan? Tip dijamin ini dapat tetap jatuh cinta setelah pernikahan yang panjang sehingga hubungan Anda tetap harmonis

4. Penampilan menarik


Setelah pernikahan yang panjang, banyak orang menjadi acuh tak acuh terhadap penampilannya. Orang mungkin berpikir bahwa pasangan tidak "lari" ke mana pun, bahkan jika Anda tidak semenarik sebelumnya. Jangan salah paham, Anda tahu! Banyak kasus perceraian terjadi karena pasangan mencari pengganti di luar.

Penyebabnya tidak lain karena seorang suami atau istri tidak semenarik ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya. Untuk menghindari hal ini, selalu berguna untuk menjaga penampilan agar selalu bersih dan menarik. Tidak sulit untuk membuatnya selalu tertegun oleh penampilan Anda!

5. Berhubungan seks dengan lampu menyala


Ujung terakhir untuk mempertahankan hubungan setelah pernikahan yang panjang adalah untuk meningkatkan seks dengan pasangan Anda, salah satunya terkait dengan lampu menyala. Wanita cenderung merasa rendah diri dan tidak percaya pada bentuk tubuh mereka, terutama setelah melahirkan.

Hasilnya, mayoritas memilih bercinta dengan lampu mati. Bahkan, menurut para ahli seks dan konsultan keluarga di Kanada, Tristan Wedmark, wanita akan lebih mudah mencapai orgasme saat berhubungan seks dengan cahaya. Jangan malu, ladies, karena Anda akan selalu cantik di mata pasangan Anda.

Penutup


Demikian tadi pembahasan mengenai cara untuk menjaga keromantisan setelah pernikahan yang panjang. Dengan menerapkan cara diatas, diharapkan keromantisan Anda dan pasangan tetap terjaga selamanya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Untuk Menjaga Keromantisan Setelah Pernikahan Yang Panjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel