SkinnyJeans Terbukti Berbahaya Bagi Kesehatan

Celana Jeans Terbukti Berbahaya Bagi Kesehatan

Skinny Jeans Terbukti Berbahaya Bagi Kesehatan - Untuk tampil modis ala anak jaman now, banyak remaja dan orang dewasa memilih skinny jeans sebagai garmen fashion favorit mereka.

Banyak alasan diberikan, dimulai dengan alasan mengikuti perkembangan zaman dan ada juga karena alasan lebih praktis. Tetapi tahukah Anda bahwa celana ketat ini terbukti berbahaya bagi kesehatan Anda.

Skinny jeans terbukti berbahaya bagi kesehatan


Dibawah ini adalah beberapa efek menggunakan skinny jeans  yang berbahaya untuk kesehatan yang harus Anda ketahui:

1. Infeksi saluran kemih


Bagi Anda yang sering mengenakan skinny jeans, hati-hati! Karena Anda berisiko tinggi terhadap infeksi saluran kemih yang menyebabkan rendahnya jumlah sperma.

2. Infeksi jamur Candida


Jamur Candida suka hidup dan bereproduksi di lingkungan lembab. Kini, penggunaan skinny jeans secara terus menerus dapat meningkatkan kelembapan kulit karena kain ketat tidak menyerap panas. Hai ini mengakibatkan Area genital akan sensitif terhadap rasa sakit dan gatal.

3. Infeksi Folliculitis


Gesekan yang terjadi berulang-ulang antara jins dan kulit telah terbukti menyebabkan radang folikel rambut atau folikulitis kulit ditutupi dengan celana. Peradangan ini berasal dari infeksi bakteri atau jamur. Ciri utama dari infeksi folikulitis adalah pertumbuhan benjolan merah kecil dan munculnya gatal pada kaki.

4. infertilitas


Jika Anda memakai skinny jeans terlalu lama, suhu di sekitar paha dan selangkangan akan meningkat. Karena peningkatan suhu di daerah genital, ini dapat memicu infertilitas. Mengapa, bagaimana Untuk pria, suhu yang tidak ideal di selangkangan dapat mengurangi jumlah dan kualitas sperma. Pada wanita, tekanan ketat skinny jeans yang digunakan secara terus menerus akan mengurangi kesuburan.

5. Dapat meyumbat sirkulasi darah


Akhirnya, kebiasaan menggunakan celana jin ketat bisa menghalangi sirkulasi darah di paha, selangkangan dan organ intim. Jangan anggap remeh, Karena jika terus berlanjut, bisa menyebabkan varises membengkak di area kaki.

Penutup 


Demikian tadi pembahasan mengenai skinny jeans terbukti berbahaya bagi kesehatan. Tentunya Anda tidak ingin hal ini tersebut terjadi, adalah bijaksana untuk memilih pakaian yang baik dan mulai mengurangi frekuensi penggunaan jeans yang terlalu ketat sesegera mungkin. Semoga bermanfaat.

0 Response to "SkinnyJeans Terbukti Berbahaya Bagi Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel