Cerita Horor Soimah Melihat Hantu dan Penampakan Dirinya Sendiri - Masamos.com

Cerita Horor Soimah Melihat Hantu dan Penampakan Dirinya Sendiri

Cerita Horor Soimah Melihat Hantu dan Penampakan Dirinya Sendiri

Cerita Horor Soimah Melihat Hantu dan Penampakan Dirinya Sendiri - Artis yang cukup terkenal di tanah air ini ternyata memiliki pengalaman horor dan misteri, tak jarang soimah melihat hantu. Cerita misteri yang sudah lama ia alami ini disampaikan melalui video You-Tuber terkenal di Indonesia, Raditya Dika.

Hingga akhirnya sempat menghebohkan jagat raya karena menjadi trending di You-Tube membuat cerita ini tersebar luas. Hal yang unik dari cerita ini yaitu pengalaman mistis itu dialaminya tidak hanya sekali.

Soimah Bisa Melihat Hantu Sejak Kecil


Hal ini tidak pernah diumbar dan dibicarakan oleh Soimah selama ini di media manapun, hingga akhirnya terbongkar di konten You-tube Radit. Ia mengaku bahwa sudah lama bisa melihat makhluk gaib, yaitu pada saat dirinya masih pada usia anak-anak.

Waktu ke waktu hingga ia tumbuh menjadi seorang remaja yang cantik dan aktif, pengalaman horor yang ia alami tidak berhenti disitu saja. Hingga pada saat menginjak bangku SMA, ia mengalami kisah horor yang mengerikan.

Di sekolah dan di rumah, cerita horor soimah melihat hantu sempat beberapa kali mengalami kesurupan dengan durasi yang berbeda-beda. Bukan kesurupan versi biasa, namun ia sempat mengalami kesurupan parah hingga sempat pingsan yang membuat orang tuanya menjadi panik.

Maka, saat ia sudah menginjak dewasa sampai menjadi seorang ibu sekarang ni tidak asing lagi ia mengalami kisah horor lainnya. Jika sewaktu-waktu ia pulang dari syuting diikuti oleh makhluk astral ia sudah merasa biasa saja.

Momen Mengerikan yang Tidak Bisa Ia Lupakan


Pada sebuah kesempatan menceritakan kembali kisah horor Soimah kepada sang You-Tuber dan komedian Indonesia ini, ia tidak segan menjadi blak-blakan. Ada satu momen dalam hidupnya yang sangat diingat dan dirasa pantas untuk diceritakan.

Itu pada saat ia syuting membawakan sebuah talkshow di salah satu stasiun TV. Saat itu ia mengaku sedang tapping yang pada saat masuk segmen 2 ia seharunya melihat kamera yang sudah menyala. Namun, yang ia alami ialah melihat dirinya sendiri pada sebuah kamera dengan keadaan cukup bingung.

Hingga pada saat itu ia mengingat bagaimana sosok yang ia lihat sebagai dirinya sendiri, yang kemudian diceritakan soimah melihat hantu kepada penonton. Ia menggambarkan secara detail sosok dari makhluk halus yang ternyata menyerupai dirinya.

Soimah mengatakan bahwa makhluk tersebut beridir tepat di depan sebuah amera dan menampakkan dirinya versi Thailan dan China. Karena sudah biasa melihat makhluk serupa, pada saat itu ia diam dan tidak menceritakan cerita horor soimah melihat hantu kepada kru di tempat talkshow.

Kemampuan Melihat Makhluk Gaib Turun Kepada Anaknya


Cerita horor soimah melihat hantu ini ternyata juga dialami oleh kedua anaknya yang saat itu juga masih belia. Ia menyadari hal ini pada saat melihat tingkah aneh yang dialami oleh anaknya bermain sendiri dan juga bersikap berbeda.

Karena ia mengalami sendiri kisah melihat hantu ini, maka ia tidak terlalu shock saat sang anak mengenal makhluk gaib di usia yang masih terbilang muda ini. Namun, Soimah tidak hanya tinggal diam begitu saja karena ia sadar bisa saja kejadian buruk menimpa anaknya.

Akhirnya, di sebuah perjalanan liburan yang akan ia lakukan dengan anak-anak ia memutuskan untuk memberi nasihat kepada anaknya. Pada saat itu, anaknya mengaku bahwa ingin mengajak temannya ikut liburan bersama.

Tetapi, Soimah langsung menyadari dan mengizinkan sang anak berteman dengan makhluk gaib dengan beberapa larangan yang ia sampaikan. Ia menasehati sang anak, agar tidak terlalu ikut apa yang para hantu katakan karena mereka berbeda alam.

Syukurnya sang anak memahami perintah dari sang ibu dan kemudian bisa melewati masa kecilnya dengan aman. Itulah cerita horor soimah melihat hantu yang juga dialami oleh anaknya.

0 Response to "Cerita Horor Soimah Melihat Hantu dan Penampakan Dirinya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel