Misteri Palace Hotel di Bali Setelah 20 Tahun Tidak Beroperasi - Masamos.com

Misteri Palace Hotel di Bali Setelah 20 Tahun Tidak Beroperasi

Misteri Palace Hotel di Bali Setelah 20 Tahun Tidak Beroperasi

Misteri Palace Hotel di Bali Setelah 20 Tahun Tidak Beroperasi - Hotel yang terbengkalai dan tidak lagi beroperasi memang sangat banyak kita temui dengan berbagai macam cerita. Misteri palace hotel di Bali menjadi salah satu yang banyak dibicarakan baik itu oleh warga lokal maupun internasional.

Mereka, para wisatawan bahkan sangat tertarik untuk berkunjung melihat langsung keadaan hotel yang tidak lagi beroperasi itu. Sudah terbengkalai hampir lebih dari 20 tahun memang menjadikan hotel ini tertua yang bahkan tidak direhabilitas.

Memiliki Julukan Sebagai Ghost Palace Hotel


Bangunan yang megah bak hotel bintang 5 memang benar nyatanya menunjukkan misteri palace hotel di Bali. Bahkan sekarang jika Anda berkunjung ke Bali, banyak orang memberikan julukan “Ghost Palace Hotel” pada hotel ini.

Entah bagaimana sejarah pertama kali julukan ini diberikan kepada hotel yang tidak lagi beroperasi sejak tahun 1997 ini. Ada banyak sekali cerita mistis dan kejadian aneh yang dialami warga dan juga wisatawan asing.

Inilah Alasan Hotel Ini Menjadi Booming dengan Ghost Palace Hotel


Meski sudah lama sekali tidak lagi beroperasi, namun hotel ini ramai dibicarakan oleh orang-orang baru beberapa tahun belakangan. Gedung yang didirikan dengan nama PI Bedugu Taman Rekreasi Hotel and Resort ini ditemukan tidak sengaja oleh wisatawan asing.

Pada tahun 2015 ia tersesat dalam perjalanan travellingnya hingga sampai ke hotel yang terbengkalai ini. Kemudian ia merekam keadaan hotel angker lalu dibagikan di You-Tube miliknya hingga sontak menggemparkan dunia maya tentang misteri palace hotel di Bali.

Kisah Angker yang Tersembunyi 


Hotel ini berada di kawasan pegunungan yang dulunya dibangun dengan tujuan menjadi tempat persinggahan para wisatawan. Biasanya, para wisatawan yang berlibur ke Bali pasti lebih memilih tempat wisata pegunungan, sehingga keberadaan hotel ini sangat pas sekali.

Hotel ini berdiri dengan tegap dan mewah seolah seperti istana bangsawan. Hingga setelah lama tidak dihuni membuat hotel ini terlihat menyeramkan sekali dengan angkernya.

Keadaan hotelnya juga lembab dan basah, apalagi saat hujan turun. Keberadaan yang sudah sangat tua bisa ditandai dengan banyaknya lumut dan tumbuhan yang tumbuh tinggi. Ada sebuah cerita misteri palace hotel di Bali yang disampaikan oleh seorang pelayan hotel yang pernah bekerja di hotel ini.

 Ia mengatakan bahwa ada sebuah kamar yang memang memiliki penghuni, bahkan saat hotel masih beroperasi. Ia mengaku memiliki kemampuan bisa melihat makhluk gaib dan merasakannya.

Sehingga, ia mengatakan tidak ada lagi warga atau wisatawan yang berkunjung ke hotel ini dengan alasan memang sangat menyeramkan. Bahkan, mereka yang memiliki kemampuan indigo juga takut sekali untuk berkunjung kesini.

Jika dilakukan dengan asal-asalan dan tanpa izin terlebih dahulu, jika terjadi sesuatu maka pihak warga lokal tidak ingin bertanggung jawab. Apakah Anda salah satu yang merasa tertantang dan ingin mencoba berkunjung ke hotel yang terkenal angker ini?

Cerita Angker Oleh Keluarga Cendana


Ada beberapa warga yang mengaku bahwa hotel ini merupakan sebuah penginapan yang beroperasi secara aktif dan dipenuhi banyak tamu. Namun, secara gaib dikabarkan bahwa semua orang tiba-tiba saja menghilang di suatu malam.

Maka, para warga itu menduga bahwa kelompok yang ramai itu merupakan para makhluk astral yang membuat misteri palace hotel di Bali. Makhluk itu diduga kuat merupakan para pekerja kontruksi yang meninggal saat bekerja.

Beberapa cerita misteri yang ada di Hotel Palace Bali yang memang memiliki banyak kejadian di luar nalar atau akal sehat. Hal ini membuat Hotel Palace di Bali sangat ditakuti oleh warga sekitar karena ke angkerannya. Itulah cerita misteri palace hotel di Bali yang sangat menyeramkan.

Penutup 


Itulah tadi cerita mengenai Misteri Palace Hotel di Bali Setelah 20 Tahun Tidak Beroperasi, semoga menambah wawasan Anda.

0 Response to "Misteri Palace Hotel di Bali Setelah 20 Tahun Tidak Beroperasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel