Kisah Mistis Gunung Gede yang Dialami Pendaki Viral di Medsos - Masamos.com

Kisah Mistis Gunung Gede yang Dialami Pendaki Viral di Medsos

Kisah Mistis Gunung Gede yang Dialami Pendaki Viral di Medsos

Kisah Mistis Gunung Gede yang Dialami Pendaki Viral di Medsos - Berbeda dari kisah mistis yang dibagikan oleh para pendaki biasanya, kisah mistis gunung gede yang dialami pendaki ini sangat menarik. Alasannya karena pendaki gunung gede kali ini merupakan seorang wanita yang beberapa waktu lalu menjalani proses pendakian.

Mendaki Gunung Gede dari jalur Putri tidak menimbulkan perasaan janggal dan aneh dari benak Asyria dan teman-teman sama sekali. Bahkan, tidak terlintas pikiran buruk di kepala mereka hingga akhirnya berujung pada kejadian aneh.

Suasana dan Cuaca Saat Pendakian Dimulai 


Indonesia yang terkenal dengan negara tropis memang memiliki iklim cuaca yang selalu panas dan kadang lembab di beberapa daerah pegunungan. Seperti halnya cuaca di Gunung Gede yang pada saat mereka melakukan pendakian sempat hujan.

Mereka melakukan perjalanan dari pagi hingga akhirnya sampai ke puncak. Dengan rasa semangat dan tidak ada kejanggalan, Asyria masih merasa semangat untuk melakukan pendakian di tengah cuaca yang lembab dan juga sedikit sejuk daerah pegunungan ini.

Detik-detik Kisah Menyeramkan Terjadi Pada Vina


Setelah mereka tiba di puncak, waktu yang sudah berlalu akhirnya memutuskan mereka untuk turun dari lembah Surya. Mereka memutuskan untuk kembali ke tenda pada pukul 13.30 WIB masih bersama-sama dengan teman lainnya.

Di sepanjang perjalanan kisah mistis gunung gede yang dialami pendaki ini, Asyria juga tidak merasakan hal aneh yang terjadi pada dirinya. Ia juga di perjalanan bertemu dengan pendaki lainnya yang sedang memapah Vina, temannya yang pada saat itu mengalami cedera.

Untuk mendapatkan bantuan, ia dan temannya kemudian memutuskan untuk menghubungi petugas agar Vina bisa turun lebih cepat dan aman. Di tengah proses menunggu petugas segera tiba, hujan turun dengan sangat lebat disertai dengan petir dan kilat mengharuskan mereka untuk menghentikan perjalanan.

Hari pun menjadi semakin gelap yang membuat suasana akhirnya menjadi kian mencekam. Mereka tetap mengobrol bersama agar perhatian Vina tetap terfokuskan.

Tetapi, hal yang tidak mereka inginkan seperti kisah mistis gunung gede ternyata terjadi, yaitu tubuh Vina menjadi dingin, lemas, dan kemudian tidak sadarkan diri. Teman lainnya berusaha keras untuk menyadarkan Vina dengan menepuk-nepuk pipinya namun sepertinya tidak berhasil.

Namun, akhirnya Vina tersadarkan dengan pandangan kosong, pucat, dan wajah yang memutih. Namun yang lebih parahnya, Vina mengeluarkan suara aneh dengan tatapan yang menyeramkan.

Keadaan Menyeramkan Juga Terjadi Pada Dinda


Setelah teman pendaki dibuat panik oleh tingkah Vina yang aneh, ternyata kisah mistis gunung gede yang dialami pendaki tidak berhenti disitu. Kemudian Dinda mengalami hal aneh juga. Ia mulai muntah-muntah dan menangis sejadi-jadinya dengan ekspresi masih tersenyum, ini terlihat aneh.

Namun, 16 pendaki lain akhirnya tiba dan membacakan doa yang kemudian membuat keadaan Dinda semakin membaik. Tetapi, keadaan seolah tidak ingin berpihak pada mereka dimana Vina gantian yang cekikikan yang membuat orang di tendah mengambil langkah seribu.

Kemudian yang menyeramkan dari tawaan Vina ialah ia berlagak seperti kuntilanak yang sedang tertawa, tentu ini menakutkan dari kisah mistis gunung gede yang dialami pendaki. Dilanjutkan keadaan Dinda yang kembali menangis yang membuat pendaki lain menjadi takut dan ingin kabur.

Di tengah proses mencari bantuan, Asyria teriak mengaku melihat ada tumpukan sampah di trek yang dilaluinya dan tidak bisa membawa sampah yang terlalu banyak itu turun. Tidak hanya itu, ia juga melihat tumpukan sampah di bawah pohon yang setelah dilihat oleh pendaki lain anehnya  sampah itu tidak ada.

Ia meyakinkan dirinya semua baik-baik saja, tetapi di sepanjang perjalanan ia merasa tubuhnya mengecil dari biasa dan melihat makhluk aneh. Makhluk itu tidak pernah ia lihat selama hidupnya yang membuatnya mati ketakutan. Setelah berjalan, ternyata mereka mengarah ke jurang dan mengharuskan mereka berbalik agar cepat sampai ke pos 1.

Hingga, setelah evaluasi dengan pendaki lain mengenai kisah mistis yang dialami pendaki ini adalah pelajaran dan jangan sampai diulangi. Ketika mendaki bersama hingga sampai ke puncak, ketika hendak turun juga harus bersama agar tidak mengalami hal mengerikan serupa, seperti kisah mistis gunung gede tersebut.

0 Response to "Kisah Mistis Gunung Gede yang Dialami Pendaki Viral di Medsos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel