5 Pelajaran Hidup Yang Berharga dari Tom Cruise - Masamos.com

5 Pelajaran Hidup Yang Berharga dari Tom Cruise

5 Pelajaran Hidup Yang Berharga dari Tom Cruise

5 pelajaran hidup yang berharga dari Tom Cruise - Siapa yang belum pernah mendengar film Mission Impossible? Tom Cruise adalah bintang film Hollywood dan terkenal dengan film seri Mission Impossible-nya. Cruise memenangkan tiga Oscar dan tiga Golden Globes. Dia dianggap sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

Inilah 5 pelajaran hidup berharga yang bisa Anda pelajari Tom Cruise.


1. Selalu berkomitmen


Salah satu pelajaran utama Tom Cruise untuk sukses adalah tingkat komitmennya terhadap pekerjaannya. Meskipun dia sudah menjadi selebriti yang sangat sukses yang dikenal di seluruh dunia, dia tidak pernah terlambat datang ke tempat syuting dan dia masih bekerja sekeras ketika dia memulai karirnya.

Dia berkata, Inilah cara saya menjalani hidup saya: saya tidak pernah terlambat datang ke tempat syuting. Saya membuat film yang saya percayai. Saya merasa terhormat bisa melakukan apa yang saya sukai.

Banyak orang memilih untuk santai setelah sukses dalam hidup mereka, tetapi tidak dengan Tom Cruise. Ini adalah jenis mentalitas dan sikap yang harus Anda miliki. Selalu berkomitmen untuk pekerjaan Anda, tujuan dan impian Anda. Dengan kata lain, Anda harus selalu lapar dan tetap lapar untuk apa yang Anda inginkan.

Dan jaga agar keinginan Anda tetap menyala seperti saat Anda masih baru dan baru di industri ini. Jangan pernah puas dengan sesuatu yang kurang.

Cruise memulai karir aktingnya sejak usia 19, tetapi ia masih melakukan aksi sendiri. Dalam salah satu filmnya, ia melompat dari Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. Dan Cruise melakukan set itu sendiri tanpa menggunakan stuntman. Begitulah cara dia selalu berkomitmen.

2. Selalu ada ruang untuk perbaikan


Pelajaran lain dalam hidup yang dapat dipelajari dari bintang Hollywood ini adalah tekadnya untuk meningkatkan kemampuannya. Dalam sebuah wawancara, dia berkata, "Saya menghormati apa yang orang lain yakini.

Apa yang saya yakini dalam hidup saya sendiri adalah bahwa ini adalah pencarian bagaimana saya bisa melakukan hal-hal yang lebih baik, apakah itu menjadi orang yang lebih baik atau ayah yang lebih baik, atau menemukan cara untuk meningkatkannya.

Kunci kesuksesan dalam hidup bukan hanya kerja keras, tetapi juga kemampuan beradaptasi terhadap perubahan di sekitar Anda. Terus membaik agar sesuai dengan apa yang orang ingin tonton. Dia terus-menerus membaik saat dia terus mencari cara untuk meningkatkan aktingnya. Dan itulah yang perlu Anda lakukan juga.

Kita tidak bisa menghentikan dunia dari perubahan, tetapi kita bisa beradaptasi dengan dunia dan mengintegrasikan perubahan ke dalam kesuksesan kita. Sebagai tugas Anda untuk terus belajar dan meningkatkan apa yang Anda lakukan. Jika Anda tetap sama selama 10 tahun ke depan, Anda tidak akan mampu bersaing, bahkan Anda bias saja menganggur atau bangkrut.

3. Fokus pada tujuan dan impian Anda


Keberhasilan Cruise dalam karier aktingnya tidak selalu merupakan jalan yang baik. Dia mengambil ketenaran di langit setelah bermain di film Jerry Maguire pada tahun 1997, tetapi karirnya merosot setelah 2005 karena publisitas negatif.

Namun, Cruise belum berhenti bekerja bahkan di masa-masa sulit ini. Kemampuannya untuk fokus pada pekerjaannya dan mengabaikan kabar negatif tentang dirinya itu luar biasa.

Sulit untuk tetap fokus ketika gangguan ada di mana-mana. Keteraturan dan fokus ini telah membuat karier Cruise tetap bertahan selama sepuluh tahun terakhir dan merupakan pelajaran yang baik tentang cara mengatasi badai.

Sementara media dan pers tampaknya lebih senang mencemooh daripada memuji karyanya, Cruise tetap fokus dan tetap di jalur untuk menghasilkan film box office yang lebih baik.

Hal yang sama berlaku untuk Anda dan semua yang Anda hadapi dalam hidup. Akan ada saat-saat ketika Anda ingin pergi dan sulit menangani situasi yang muncul dengan sendirinya bagi Anda.

Namun, jangan terganggu dan tetap fokus, seperti yang dilakukan Tom Cruise. Segera setelah Anda kehilangan jejak tujuan Anda, Anda akan kehilangan permainan. Seperti seorang pemain bola maka Anda tidak boleh mengalihkan pandangan dari bola.

4. Adopsi sikap "Go Big or Go Home"


"Saya pergi tanpa tidur, saya hanya berusaha keras," kata Cruise dalam sebuah wawancara. Dia percaya pada karyanya dan film-film yang dia hasilkan. Sekalipun film itu gagal, tidak masalah selama itu dicoba.

Banyak orang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja karena mereka terlalu nyaman dengan kehidupan mereka dan mereka tidak pernah berani mengambil risiko keluar dari zona nyaman mereka. Sangat sukses, karena Tom Cruise selalu memiliki sikap "Semua atau tidak sama sekali", dan itulah sebabnya mereka dapat melakukan hal-hal besar dalam hidup.

Ketika Anda memainkan semuanya, Anda terlibat dalam pekerjaan Anda. Anda tidak akan pernah berani menjadi malas atau meminta maaf. Sebaliknya, Anda akan bekerja

5. Berhenti mengerjakan apa yang tidak berhasil


Pada tahun 2005, ketika media memotret Cruise secara negatif tentang keyakinan Scientology-nya, ia menyadari bahwa tindakannya untuk menggandakan kepercayaannya tidak berhasil di mata publik. Dia akhirnya membuat keputusan yang tepat dan berhenti membicarakannya.

Ketika pemberitaan negatif tentang dirinya tumbuh, ia menyadari bahwa perilaku pribadinya telah menempatkannya dalam kebuntuan profesional dan bahwa hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti menggali.

Sebagai seorang selebriti, Cruise memiliki tim hubungan masyarakat yang cerdas yang mengelola citra kariernya. Dia jelas memahami bahwa citra publiknya dapat membuat atau menghancurkan kariernya, dan karenanya berkomitmen orang yang tepat untuk mengelola citranya untuknya.

Cruise memahami konsep berhenti bekerja pada apa yang tidak berhasil. Sebaliknya, Anda harus mengerjakan apa yang berhasil. Anda tidak perlu menemukan kembali roda. Berkonsentrasi dan bekerja pada apa yang berhasil untuk orang lain dan buat model sistem yang sama dan Anda gunakan sendiri.

Penutup


Demikian tadi 5 pelajaran hidup yang berharga dari Tom Cruise. Dengan pembaca dengan seksama dan merenungkannya dengan baik maka Anda juga akan dapat menikmati kesuksesan seperti yang dirasakan Tom Cruise. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Pelajaran Hidup Yang Berharga dari Tom Cruise"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel