5 Ayat Alkitab Untuk Mengatasi Kecemasan Menghadapi Masalah Keuangan - Masamos.com

5 Ayat Alkitab Untuk Mengatasi Kecemasan Menghadapi Masalah Keuangan

Masamos.com, 5 Ayat Alkitab Untuk Mengatasi Kecemasan Menghadapi Masalah Keuangan - Masalah keuangan tidak saja dialami oleh orang dengan tingkat perekonomian rendah atau biasa disebut orang miskin saja. Orang dengan tingkat perekonomian yang lebih tinggi atau orang kaya juga tidak lepas dari masalah keuangan.

5 Ayat Alkitab Untuk Mengatasi Kecemasan Menghadapi Masalah Keuangan

Tidak ada orang yang hidup di dunia ini yang tidak pernah mengalami masalah keuangan walaupun orang tersebut kita lihat hidup bergelimang harta. Harta yang berlimpah tidak menjamin orang tersebut bebas dari masalah keuangan.

Seorang pengusaha sukses yang secara kasat mata sukses, memiliki rumah besar dan mobil mewah juga belum tentu bebas dari masalah keuangan.

Apakah Anda sedang menghadapi masalah keuangan saat ini sehingga membuatmu cemas dan dan membuat tidur Anda menjadi tidak nyenyak yang pada akhirnya bisa mengakibatkan gangguan kesehatan.

5 ayat Alkitab ini bisa membuat Anda lebih tenang menghadapi masalah keuangan.


1. Filipi 4: 19


Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

2. 1 Petrus 5: 6-7


Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

3. Matius 6: 31-34


Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

4. Lukas 12: 23-24


Sebab hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian. Perhatikanlah burung-burung gagak yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mempunyai gudang atau lumbung, namun demikian diberi makan oleh Allah. Betapa jauhnya kamu melebihi burung-burung itu!

5. Ibrani 13: 5-6


Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: "Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?"

Penutup


Setiap orang pasti pernah berada dalam kondisi masalah keuangan, meskipun tingkatannya pasti tidak sama antara satu orang dengan orang lainnya. Tapi dalam kondisi apapun masalah keuangan yang Anda hadapi, percayalah kalau Tuhan selalu ada bersamamu.

0 Response to "5 Ayat Alkitab Untuk Mengatasi Kecemasan Menghadapi Masalah Keuangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel