4 Hal Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Hidup Damai, Bebas dan Bahagia - Masamos.com

4 Hal Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Hidup Damai, Bebas dan Bahagia

Masamos.com, 4 Hal Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Hidup Damai, Bebas dan Bahagia - Menikmati hidup dengan damai, bebas dan bahagia pastinya menjadi tujuan setiap orang yang hidup didunia ini. Tetapi tidak semua manusia yang hidup di dunia ini dapat menikmati hidup seperti yang mereka dambakan.

4 Hal Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Hidup Damai, Bebas dan Bahagia

Kenangan buruk dan tekanan masa lalu seseorang biasanya tetap akan terbawa sampai masa depan yang mengakibatkan hidup orang tersebut tidak bisa damai dan bebas.

Cara terbaik aagar kita bisa hidup damai dan bebas adalah dengan berdamai dengan beberapa hal yang selama ini membelenggu saudara. Jika saudara sudah bisa membebaskan diri dari belenggu tersebut maka kehidupan damai dan bebas dapat saudara menikmati hidup yang sejati secara utuh.

4 hal yang harus dilakukan jika ingin damai, bebas dan bahagia


1. Berdamai dengan dirimu sendiri


Jika Anda masih suka membandingkan diri saudara dengan orang lain dan mengeluh tentang kondisi fisik Saudara, tidak puas dan tidak tahu berterima kasih tentang keadaan Saudara saat ini, Saudara harus berdamai dengan diri sendiri.

Kita dapat mengatur nasib kita, tetapi kita tidak dapat mengelola kondisi fisik kita sejak lahir. Saudara tinggi, pendek, gemuk, kurus, mancung atau pesek dan sebagainya. adalah karunia Tuhan. Bukan pilihan kita.

Jika kita mengeluh lagi, itu berarti kita belum berdamai.

2. Berdamai dengan masa lalu


Masa depan kita dapat ditentukan dan dipersiapkan, tetapi kita tidak dapat mengulangi masa lalu. Apa pun yang terjadi di masa lalu karena kesalahan kita atau tidak, kita tidak bisa mengulanginya. Bahkan mungkin dosa kita atau karena kesalahan orang lain yang sampai sekarang Saudara masih harus menanggung akibatnya, Saudara tidak bisa mengulanginya. Kami hanya harus menjalaninya.
Maafkan masa lalu dan lanjutkan melangkah ke masa depan.

3 Berdamai dengan orang lain


Berdamai dengan orang lain artinya jangan menyimpan sakit hati dan jengkel atau bahkan luka batin karena perbuatan orang lain. Maafkan mereka yang telah berbuat salah kepada saudara. Orang lain ini bisa teman, saudara bahkan orang tua sekalipun.

Cukup sulit memang memaafkan seseorang apalagi bila perbuatan orang tersebut sedemikian merusak hidup Saudara. Tapi Tuhan yang akan berikan kita kekuatan untuk mengampuni. Bukankah Tuhan yang sudah lebih dulu memaafkan kita.

4 Berdamai dengan Allah


Yang terakhir dari kunci hidup damai dan bebas adalah berdamai dengan Allah. Walaupun 3 cara diatas sudah Saudara lakukan tetapi tidak akan selesai dengan baik jika kita belum berdamai dengan Allah.

Karena kebiasaan yang paling sering manusia lakukan adalah jika mengalami sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan mereka, mereka datang untuk menyalahkan Tuhan.

Datanglah kepada Tuhan, akui bahwa Saudara bersalah dan berdosa kepada-Nya, minta pengampunan dari Tuhan dan minta Yesus masuk ke dalam hati Saudara sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi. Pada titik ini Saudara sudah berdamai dengan Tuhan.

Penutup


Demikian 4 hal yang harus dilakukan jika ingin hidup damai,bebas dan bahagia. Jika Saudara bisa bermai dengan 4 hal tersebut maka Saudara termasuk manusia yang beruntung karena bisa hidup damai dan bebas. Semoga Tuhan melindungi dan melimpahkan berkatNya kepada Kita semua, Amin.

1 Response to "4 Hal Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Hidup Damai, Bebas dan Bahagia"

  1. Nama saya Vina Shandi Saya seorang ibu dari dua orang, suami saya kehilangan pekerjaannya 5 tahun yang lalu sejak saat itu kami tidak memiliki uang untuk membayar tagihan kami, kami mulai memiliki hutang yang tidak dapat kami bayar, Maret 2017 saya katakan seorang teman tentang masalah keuangan saya dan Dia memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman online (Arab Credit Group) yang mengatakan bahwa saya harus mempercayai mereka dan melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, jadi saya menghubungi mereka dengan Arabcreditgroup@gmail.com dan meminta 800 juta, saya pertama kali takut tetapi saya melakukan seperti yang dia katakan kepada saya dengan menyelesaikan semua tahapan dan saya menerima pesan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan, saya pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi apakah itu benar dan saya sangat senang membuat saya pertama kali ditarik. Hari ini saya telah membayar semua hutang saya dan suami saya dan saya sekarang memiliki bisnis di mana kami dapat mempekerjakan lebih dari 15 orang sehingga saya berjanji untuk memberi tahu orang-orang tentang kesaksian besar ini.
    jika Anda mengalami masalah keuangan atau Anda menginginkan pinjaman untuk memperluas kontak bisnis Anda (Arab Financial Group) dengan
    Arabcreditgroup@gmail.com
    jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya
    vinashandi01@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel