5 Pelajaran Hidup Yang Berharga Dari Shakira - Masamos.com

5 Pelajaran Hidup Yang Berharga Dari Shakira

Masamos.com, 5 pelajaran hidup yang berharga dari Shakira - Shakira adalah penyanyi dan penari pop Kolombia yang sukses, yang telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Grammy, Latin Grammy, dan American Music Awards.

5 Pelajaran Hidup Yang Berharga Dari Shakira

Dia terkenal dengan lagu-lagunya seperti "Whenever, Wherever", "Hips Do not Lie", dan juga dipilih untuk menyanyikan lagu Olimpiade "Waka Waka".

1. Tetap berpegang pada hasrat dan ikuti hati


Sejak dia muda, dia ditolak oleh paduan suara sekolah dan guru musiknya mengatakan kepadanya bahwa suaranya seperti suara kambing. Bayangkan jika Anda suka bernyanyi dan orang-orang memberi tahu Anda, terutama guru Anda, apakah Anda akan terus bernyanyi?

Kebanyakan orang akan memilih untuk berhenti bernyanyi dan menerima gagasan bahwa mereka kurang berbakat, tetapi tidak untuk Shakira.

Ketika dia pertama kali bertemu eksekutif Sony, dia diberitahu bahwa dia adalah "Lost Cause" karena dia tampaknya tidak dapat mengendalikan suaranya. Namun, Shakira memilih untuk tetap setia pada hasratnya untuk bernyanyi.

Alih-alih menyerah, dia belajar dari reaksi orang lain dan berkata, "Saya lebih suka kebenaran yang jelek daripada kebohongan yang cantik. Jika seseorang mengatakan yang sebenarnya, maka saya akan memberikan hati saya. "

Anda seharusnya tidak membiarkan siapa pun menghalangi impian Anda. Jalan menuju kesuksesan tidaklah mudah dan akan ada banyak pasang surut. Anda harus tetap setia pada hasrat Anda dan mengikuti hati Anda.

2. Belajar menjadi diri sendiri


Shakira dikenal karena suaranya suaranya yang kuat. Dan sebagai penyanyi profesional dan sukses, dia dapat memilih untuk meniru orang lain dan bernyanyi seperti banyak orang lain, tetapi dia menolak untuk melakukannya.

Orang tuanya pernah mendorongnya dengan mengatakan, "Kamu memiliki suara yang indah, pegang dirimu apa adanya, jangan menyanyi kurang keras dari yang kamu pikirkan."

Dan untungnya, Shakira tidak mengubah cara dia bernyanyi atau meniru orang lain. Dia telah memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri dan orang-orang akhirnya akan menerimanya dan menemukan inspirasi dalam suara dan lagunya.

Karena itu, ia terus berlatih dan bernyanyi seperti apa adanya. Dan karena keasliannya, akhirnya membalikkan semua peluang dan berhasil.

Hal-hal tidak selalu mudah setiap saat. Akan ada saat-saat ketika Anda ingin mengubah atau memilih untuk melakukan sesuatu yang lain, tetapi jangan lakukan itu.

Pilih untuk menjadi diri sendiri dan ungkapkan orisinalitas Anda, karena itulah Anda. Jika Anda mencoba terlihat seperti orang lain atau memuaskan semua orang, Anda akan gagal.

3. Belajar dari kegagalan


Bahkan setelah ia menjadi seorang seniman dan menerbitkan albumnya pada 1990-an, Shakira gagal melakukannya di industri musik. Dua album pertamanya, Magia dan Peligro gagal. Dia kemudian mengambil waktu untuk bersiap-siap untuk bekerja lagi.

Album ketiganya, "Pies Descalzos", yang berarti "bertelanjang kaki", terbukti sukses. Album ini terjual lebih dari 3 juta kopi dan segera membuat Shakira terkenal. Yang lebih penting untuk diperhatikan adalah bahwa album ini menghadirkan campuran gaya musik Latin, rock, dan Arab.

Dan pada tahun 2006, ia memproduksi lagu "Hips Do not Lie" dan membuatnya lebih populer. Dia juga terpilih untuk menyanyikan lagu Olimpiade "Waka Waka", yang telah menjadi salah satu dari sepuluh video yang paling banyak ditonton di dunia dengan lebih dari satu miliar penonton di YouTube.

Seperti yang Anda lihat, Shakira telah mengalami banyak kegagalan sebelum berhasil di industri musik. Ketekunannya dalam kegagalan dan kemampuannya untuk belajar dari kegagalanlah yang menjadikannya seperti sekarang ini.

4. Berani bermimpi besar


Tidak ada cara untuk mencapai kesuksesan luar biasa tanpa bermimpi besar. Dalam sebuah wawancara, Shakira mengatakan bahwa ketika dia baru berusia tujuh tahun dan itu adalah pertama kalinya dia datang ke Los Angeles dan melewati Walk of Fame bersama ibunya, ibunya memberi tahu dia "Shaki, suatu hari kamu" akan menyebutkan namamu di tempat ini. "

Shakira juga mengatakan bahwa dia akan terus bermimpi menjadi bintang dan dia akan dikenal di seluruh dunia. Tekadnya untuk mewujudkan mimpi besar menjadi kenyataan, dan mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan yang menginspirasinya dan memotivasi dia untuk menjadi penyanyi yang sukses di industri musik.

Sukses selalu dimulai dengan mimpi di kepala Anda. Ketika kita melihat kesuksesan orang lain, itu tidak terjadi secara kebetulan, tetapi secara kebetulan, dan kesuksesan pernah menjadi ide dalam pikiran. Anda harus melakukan hal yang sama.

Mulailah selalu dengan impian Anda. Ketahui siapa yang Anda inginkan dan apa yang ingin Anda capai dalam hidup Anda. Ketika Anda memiliki mimpi, ilhami, bekerja keras dan berkomitmen untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan.

5. Beramal


Shakira tidak hanya artis dan selebriti yang sukses, dia juga dikenal karena karya amal dan amalnya. Bahkan, dia menciptakan yayasannya sendiri, Pies Descalzos Foundation, dan diangkat oleh Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, kepada Dewan Penasihat Presiden tentang Keunggulan Mengajar untuk Hispanik. .

Ketika Shakira masih muda, ayahnya membawanya ke taman lokal untuk melihat anak-anak yatim yang tinggal di sana. Dan sejak hari itu, dia berkata pada dirinya sendiri, "Suatu hari, saya akan membantu anak-anak ini ketika saya menjadi artis terkenal."

Dan seperti banyak dermawan lainnya, Shakira telah banyak berkontribusi dalam upayanya dan menyumbangkan banyak penghasilannya untuk tujuan amal. Dia ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan merasa penting untuk membantu anak-anak miskin di seluruh dunia.

Yayasan ini didanai sendiri dan oleh kelompok dan individu internasional lainnya. Organisasi ini terutama tertarik untuk membantu melalui pendidikan anak-anak.

Penutup


Demikian tadi 5 pelajaran hidup yang berharga dari Shakira. Orang sukses memahami perlunya memberi kembali kepada dunia. Mereka tahu bahwa itu adalah bagian dari tanggung jawab mereka untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Mungkin ini menjelaskan mengapa orang sukses selalu terinspirasi karena mereka memiliki alasan yang lebih besar untuk melayani masyarakat dan membantu orang lain.

0 Response to "5 Pelajaran Hidup Yang Berharga Dari Shakira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel