5 Pelajaran Hidup Berharga Untuk Dipelajari Dari Leonardo DiCaprio - Masamos.com

5 Pelajaran Hidup Berharga Untuk Dipelajari Dari Leonardo DiCaprio

Masamos.com, 5 pelajaran hidup berharga untuk dipelajari dari Leonardo DiCaprio - Siapa yang tidak kenal aktor utama Titanic, Romeo dan Juliet, The Wolf of Wall Street and Inception? Leonardo DiCaprio adalah aktor, produser film dan aktivis lingkungan yang terkenal dan sukses.

5 Pelajaran Hidup Berharga Untuk Dipelajari Dari Leonardo DiCaprio

Pelajaran hidup berharga dari Leonardo DiCaprio


Berikut adalah 5 pelajaran hidup yang hebat yang dapat Anda pelajari dari bintang film yang sukses ini.

1. Cintai apa yang Anda lakukan


Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor paling sukses dalam industri dan pembuatan film Hollywood. Dan salah satu alasan utamanya adalah dia suka apa yang dia lakukan. Dia pernah berkata, "Saya sangat suka melakukan apa yang saya lakukan.

Saya tahu bahwa setiap karier adalah fana dan akan ada saat-saat ketika saya tidak akan memiliki peluang yang saya dapatkan sekarang, jadi saya mendapat manfaatnya.

Meskipun dia adalah aktor yang sukses, dia juga seorang produser film dan telah berkolaborasi dengan banyak pembuat film terkenal, termasuk James Cameron, Steven Spielberg dan Quentin Tarantino. Leo mengerti bahwa keuntungan finansial dan ketenaran hanyalah bagian dari proses.

Hilangnya Oscar tidak menghalangi dia untuk menemukan atau membuat film besar dan luar biasa berikutnya. Dia suka melakukannya dan hasratnya yang mendorongnya untuk menyempurnakan aktingnya.

Apa pun yang Anda coba lakukan dalam hidup, Anda harus mencintai apa yang Anda lakukan. Kebanyakan orang menyerah karena mereka tidak menyukai apa yang mereka lakukan. Dan ketika gairah ada di sana, Anda akan siap melakukannya bahkan jika tidak ada hadiah. Dan itulah yang membuat semua perbedaan.

2. Kegagalan batu loncatan menuju kesuksesan


Banyak yang menganggap Leonardo DiCaprio sebagai aktor film yang sukses, tetapi hanya sedikit yang tahu ia telah mengalami banyak kegagalan dalam karirnya.

Dia berharap berkali-kali memenangkan Oscar tetapi Dia tidak dapat terus-menerus mendapatkannya. Dia dapat mengeluh sebanyak yang dia inginkan, tetapi dia memilih untuk fokus menemukan peran besar berikutnya.

Anda mungkin pernah menghadapi situasi serupa dalam hidup Anda. Mungkin Anda berpartisipasi dalam kompetisi dan kalah, atau mungkin Anda menetapkan tujuan, apakah Anda bekerja keras tanpa mendapatkan hasil yang diinginkan?

Benar kekalahan atau kegagalan adalah hal yang menyakitkan, tetapi untuk berhasil, Anda harus belajar dari Leo dan bertanya pada diri sendiri mengapa Anda belum berhasil dan mencari cara untuk meningkatkan dan melakukan berbagai hal secara berbeda.

Daripada mengeluh dan mengeluh, pilihlah untuk bertanggung jawab atas hidup Anda dan pahami bahwa kegagalan adalah bagian dari kesuksesan yang tak terhindarkan.

Adalah baik untuk gagal karena kegagalan Anda dapat berfungsi sebagai batu loncatan menuju kesuksesan.

3. Lakukan sesuatu yang mempengaruhi orang lain


Ketika sampai pada kesuksesan, banyak orang menyamakannya dengan uang dan kemuliaan, tetapi tidak dengan Leonardo DiCaprio. Dia percaya bahwa kesuksesan adalah tentang melakukan sesuatu yang berdampak pada orang lain.

Leo benar-benar mengerti bahwa dia memiliki kesempatan untuk meningkatkan kesadaran publik tentang posisinya dan mengatasi kekhawatirannya tentang masalah lingkungan saat ini.

Dia ingin memiliki dampak pada dunia dan dia percaya bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk membuat dampak pada orang lain dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Dia dianggap sebagai aktor pertama yang menggunakan selebriti secara signifikan dengan meningkatkan kesadaran publik tentang masalah lingkungan dan kemanusiaan dengan menggunakan proyek media dan kampanye.

Dia juga menciptakan Yayasan Leonardo DiCaprio dan memberikan hibah $ 3 juta kepada Oceana, sebuah kelompok hak asasi manusia yang bekerja untuk lautan dunia.

Anda bisa melakukan hal yang sama. Sukses bukan hanya tentang uang, penghargaan, ketenaran, atau kekuasaan; itu adalah kemampuan untuk meningkatkan kehidupan orang lain di seluruh dunia dan melayani masyarakat untuk tujuan yang lebih baik dan lebih besar.

4. Keluar dari zona nyamannya


Ketika Anda menonton film-film Leo, Anda akan melihat dia salah satu aktor paling fleksibel dan mudah beradaptasi di dunia. Dia bisa memainkan peran penjahat, pengusaha agresif atau bocah romantis dan benar-benar menonjolkan peran karakter. Salah satu alasannya adalah dia memilih untuk tidak tinggal terlalu lama di zona nyamannya.

Leo adalah seseorang yang bekerja sangat keras untuk melampaui batas kemampuannya sendiri. Kesuksesannya di Oscar adalah puncak dari berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun latihan dan kerja keras untuk melakukan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hari ini, Leonardo DiCaprio memiliki banyak kesuksesan di industri film. Dia dapat memilih untuk beristirahat di zona nyamannya jika dia mau. Namun, ia melakukannya secara berbeda dan memilih untuk mengalahkan dirinya sendiri dengan menerima film dan peran yang lebih sulit.

Inilah yang juga harus Anda pelajari dari Leo. Pilih untuk keluar dari zona nyaman Anda sehingga Anda dapat meningkatkan dan menjadi lebih baik dengan apa yang Anda lakukan. Ketika Anda menempatkan diri Anda dalam situasi yang tidak dikenal, Anda mungkin merasa takut dan tidak pasti, tetapi itu juga menempatkan Anda pada lebih banyak peluang daripada yang akan Anda hadapi.

5. Memahami bahwa kesuksesan adalah perjalanan


Leonardo memahami bahwa kesuksesan adalah perjalanan dan bukan tujuan. Dia mulai bermain sejak usia 19 dan telah aktif dalam karir akting selama lebih dari 20 tahun. Dia telah bermain di banyak film, beberapa di antaranya sangat sukses dan yang lain gagal.

Sukses tidak akan terjadi dalam semalam, apa pun bakat atau pekerjaan Anda. Sukses adalah serangkaian kemenangan dan kekalahan yang konstan. Terkadang Anda akan menang dan terkadang tidak. Ini bukan tujuan, tetapi perjalanan di mana Anda bangun setiap hari, menerima tantangan dan memulai lagi.

Ketika Anda memahami bahwa kesuksesan adalah sebuah perjalanan dan bahwa kehidupan bekerja dengan cara ini, Anda akan dapat menghadapi tantangan dengan hati terbuka dan memperlakukan kegagalan sebagai imbalan karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan menunggu Anda di masa depan.

Penutup


Demikian tadi 5 pelajaran hidup berharga untuk dipelajari dari Leonardo DiCaprio. Jangan berhenti untuk mengejar impian Anda setiap hari. Jangan menyerah dan terus menantang diri sendiri dan meningkatkan diri sendiri. Suatu hari, Anda akan menemukan bahwa hidup Anda adalah perjalanan yang pantas dijalani.


0 Response to "5 Pelajaran Hidup Berharga Untuk Dipelajari Dari Leonardo DiCaprio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel